Home / Berita Umum / Pasca Usai Pembakaran Oleh Massa Polsek Ciracas Kembali Normal

Pasca Usai Pembakaran Oleh Massa Polsek Ciracas Kembali Normal

Pasca Usai Pembakaran Oleh Massa Polsek Ciracas Kembali Normal – Polsek Ciracas dibakar beberapa orang pada Rabu (12/12) pagi hari. Tidak cuman menghanguskan bangunan sejumlah kantor, api pun membakar beberapa kendaraan operasional roda dua serta empat.

Gara-gara moment itu, layanan di Polsek Ciracas pernah dipindahkan ke Mapolres Jakarta Timur lantaran beberapa layanan partisan alami rusaknya.

Pantauan di area, dua hari berlalu sehabis pembakaran, kesibukan di Polsek Ciracas kembali normal serta terbuka buat umum. Rusaknya di sebagian titik perlahan-lahan diperbaiki.

Beberapa petugas Perlakuan Prasarana serta Media Umum (PPSU) serta penduduk ikut dilibatkan. Mereka membagi-bagi pekerjaan. Ada yg mengecat dinding, pagar. Ada juga yg bersihkan puing-puing.

Gak cuman itu, petugas dari Dinas Perindustrian serta Kekuatan pun kelihatan merubah sejumlah lampu yg rusak. Sekarang, sejumlah lampu hias di ruangan polsek udah hidup kembali. Disamping itu di area yg terbakar mulai juga diperbaiki.

Terpisah, Lurah Kampung Rambutan, Dwi Widiastuti mengemukakan, pihaknya menerjunkan 15 petugas PPSU buat bersihkan ruangan polsek biar layanan warga berjalan normal kembali.

” Kami pekerjaannya buat ngecat, bersih-bersih dll. Ini Gagasan kelurahan sendiri. Kita sudah lama bersinergi, ” ujar ia terhadap mass media.

Pagi barusan, sebelum operasional di buka anggota TNI serta Kepolisian mengerjakan apel berbarengan di lapangan Polsek Ciracas. Pihak polsek sudah dikasihkan kendaraan operasional baru jadi rubah yg terbakar.

About admin