Home / Berita Umum / Para Pelaku Incest di Lampung Sudah Setubuhi Korban Ratusan Kali Sejak 2018

Para Pelaku Incest di Lampung Sudah Setubuhi Korban Ratusan Kali Sejak 2018

Para Pelaku Incest di Lampung Sudah Setubuhi Korban Ratusan Kali Sejak 2018 – Wanita berinisial AG (18) jadi korban incest atau interaksi sedarah yg dilaksanakan ayahnya, M (45) , serta kakaknya, SA (24) , dan adiknya, YF (15) . YF dikira alami kelainan.

” Keluarga ini ada kelainan nampaknya lantaran adiknya ada pernyataan kalau ia sempat terjalin dengan juga binatang, kambing, sapi, ” kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas kala dihubungi melalui telpon, Sabtu (23/2/2019) .

” Kelak pengin kami cek ikut ke psikolog, pemerhati, mengapa keluarga ini dapat begini, kita pengin urut ke belakang biar perihal ini tak berlangsung kembali, ” sambungnya.

Menurut AKP Edi, banyak terduga udah menyetubuhi korban berulang-ulang sejak mulai 2018. Korban tidak dapat menantang lantaran takut serta alami keterbelakangan mental.

” Kakaknya itu udah menyetubuhi 120 kali dalam 1 tahun, adiknya 60 kali. Bila bapaknya udah berulang-ulang, saya sangat percaya berulangkali, ” katanya.

Soal sama diungkapkan Kanit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Satreskrim Polres Tanggamus Ipda Primadona Laila. Pihaknya senantiasa mengerjakan pendalaman biar pas mengatasi perkara ini.

” Ini kembali coba kita dalami kembali lantaran bapaknya tahu anak-anaknya itu menyetubuhi anak kandungnya namun dilewatkan saja. Sama sama tahu namun dilewatkan. Kala itu adiknya yg bungsu ini menyaksikan bila saudara perempuannya ditiduri bapaknya, dibiarin. Jadi sama sama tahu mereka ini, ” pungkasnya kala melakukan perbincangan melalui telpon.

Menurut Ipda Dona, dengan cara visual tak ada keanehan dari terduga M serta SA. Tetapi terduga YF memang lumayan tidak sama lantaran kelihatan enjoy kala dikontrol. Kala YF di tanya, tak ada penyesalan yg terlontar dari mulutnya walaupun udah berulang-ulang memperkosa kakak kandung sendiri.

” Memang yg nyeleneh sedikit ini yg bungsu, yg kecil. Ia pernah meniduri kambing serta sapi punya tetangga. Mengapa kita menyebutkan lumayan kelainan, lantaran tak ada perasaan penyesalan. Cuma senyum cengengesan, gak ada muka menyesal atau terasa malu, terasa berdosa, enjoy saja. Maka dari itu kita Senin pengin mengerjakan pengecekan psikologi, udah panggil psikolog ikut berkenaan perbuatan tiga pemeran ini, ” ujarnya.

About admin