Home / Berita Bola / Pada Transfer Putaran Ke Dua Go-Jek Liga 1, Persela Lamongan Pulangkan Si Anak Hilang

Pada Transfer Putaran Ke Dua Go-Jek Liga 1, Persela Lamongan Pulangkan Si Anak Hilang

Pada Transfer Putaran Ke Dua Go-Jek Liga 1, Persela Lamongan Pulangkan Si Anak Hilang – Gerakan Persela Lamongan pada jendela transfer putaran ke-2 Go-Jek Liga 1 bersama dengan Bukalapak makin gesit. Sesudah Ahmat Atayev dari Arema FC, club berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memulangkan si anak hilang, Dendy Sulistyawan.

Dendy merupakan pemain jebolan Persela U-21 yang sudah sempat merantau untuk membela Bhayangkara FC. Ia kembali dihadirkan ke Lamongan dengan status utang dari club yang sama dengan korps berbaju coklat itu.

” Dendy Sulistyawan telah tiba di Lamongan. Besok dia telah dapat mulai latihan, ” papar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso pada Bola. net.

Kedatangan Dendy begitu diterima positif oleh pelatih asal Kepanjen, Malang ini. Mengingat selama putaran pertama, Persela kekurangan stock penyerang di lini depan. Terpenting untuk melapisi eks bomber Paris Saint-Germain, Loris Arnaud.

” Saya mengharap karenanya ada Dendy ini pertarungan didalam team akan makin ketat, serta semoga karenanya ada Dendy ini makin solid di lini depan, makin banyak pilihan, ” berharap Aji.

Dengan pulangnya penyerang kelahiran Lamongan ini, Persela peluang akan hentikan rekruitmen pemain di putaran ke-2. Bila stoper yang akan dipinjamkan Persija Jakarta, Aed Tri Oka penuhi persyaratan yang diharapkan Aji.

” Kalaupun telah ada Dendy, ada Gian Zola menurut saya telah komplet, tidak ambillah pemain lagi terkecuali stoper. Kalaupun stoper dari Persija mutunya bagus, tak perlu menambahkan pemain lagi, ” ujarnya.Gerakan Persela Lamongan pada jendela transfer putaran ke-2 Go-Jek Liga 1 bersama-sama Bukalapak makin gesit. Selesai Ahmat Atayev dari Arema FC, club berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memulangkan si anak hilang, Dendy Sulistyawan.

Dendy yaitu pemain jebolan Persela U-21 yg sudah sempat merantau buat membela Bhayangkara FC. Ia kembali dihadirkan ke Lamongan dengan status utang dari club yg sama juga dengan korps berbaju coklat itu.

” Dendy Sulistyawan sudah tiba di Lamongan. Besok dia udah dapat mulai latihan, ” papar Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso pada Bola. net.

Hadirnya Dendy benar-benar diterima positif oleh pelatih asal Kepanjen, Malang ini. Mengingat selama putaran pertama, Persela kekurangan stock penyerang di lini depan. Terlebih buat melapisi eks bomber Paris Saint-Germain, Loris Arnaud.

” Saya mengharapkan oleh karena ada Dendy ini pertarungan didalam team akan makin ketat, serta semoga oleh karena ada Dendy ini makin solid di lini depan, makin banyak pilihan, ” ingin Aji.

Dengan pulangnya penyerang kelahiran Lamongan ini, Persela peluang akan hentikan rekruitmen pemain di putaran ke-2. Apabila stoper yg akan dipinjamkan Persija Jakarta, Aed Tri Oka penuhi persyaratan yg diharapkan Aji.

” Kalaupun udah ada Dendy, ada Gian Zola menurut saya udah komplet, sudahlah tidak ambillah pemain lagi terkecuali stoper. Kalaupun stoper dari Persija kwalitasnya bagus, tidak usah menambahkan pemain lagi, ” ujarnya.

About admin