Home / Liga Inggris / Odion Ighalo Menolak Hijrah Ke Tiongkok

Odion Ighalo Menolak Hijrah Ke Tiongkok

Odion Ighalo Menolak Hijrah Ke Tiongkok

infoagenbolaibcbet.com – Striker Watford, yakni Odion Ighalo menyatakan bahwa dirinya sempat menolak tawaran cukup menggiurkan yangdatang dari klub Tiongkok, Hebei China Fortune, di pengujung musim lalu.

Ighalo sukses menorehkan 20 gol dalam 35 pertandingannya di ajang Liga Championship musim 2014 kemarin dan mengantarkan Watford promosi ke kasta tertinggi.

Performa pemain berumur 26 tahun tersebut akhirnya mendatangkan ketertarikan dari Hebei, yang pada saat itu sedang ingin mendapatkan tiket promosi, sebagaimana mereka yang hanya berjarak dua angka untuk bisa pentas di Liga Super.

Kalau dia bersedia hijrah ke Tiongkok, maka Ighalo bakal memperoleh banyak uang yang akan menjamin kehidupannya. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Nigeria itu tak mau melewatkan kesempatan tampil di turnamen kasta teratas di negeri Ratu Elisabeth setelah tahu klubnya promosi.

“Mereka menawari uang yang sangat menggiurkan, tapi terkadang sepakbola bukan hanya masalah uang – aku masih muda, masih ingin mengembangkan karier,” katanya kepada awak media.

About admin