Home / Berita Umum / Nursaka Ingin Di Beri Sepeda Sama Presiden RI

Nursaka Ingin Di Beri Sepeda Sama Presiden RI

Nursaka Ingin Di Beri Sepeda Sama Presiden RI – Nursaka (8) atau yang biasa di panggil Saka, sehari-harinya sekolah serta melewati batas Malaysia-Indonesia. Dia memiliki dambaan bisa jadi seseorang dokter.

” Pengen menjadi dokter, ” kata Saka kala terlibat perbincangan, Senin (10/9/2018) . Kala terlibat perbincangan, Saka telah tampil rapi. Dia berseragam merah-putih, komplet dengan topi serta dasi. Sepatu serta kaus kaki yang dipakainya juga tampak bersih.

Siswa kelas 3 SD itu nampak tersenyum semringah walaupun mesti pergi sekolah melalui Polisi Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong, Kalimantan Barat. Saka bersama-sama orangtuanya keseharian tinggal di Tebedu, Serawak, Malaysia serta sekolah di Entikong, Kalimantan barat, Indonesia.

Biasa jam 06. 00 pagi pergi melalui polisi lintas batas. Dari sana nyambung naik ojek ke sekolah. Jika pagi diantar orang-tua, ” pungkasnya.

Tidak cuman itu impian Saka. Dia rupanya mengharapkan memperoleh hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bisa dimanfaatkan buat bermain.

Pengen sepeda (dari Pak Jokowi) . Buat main, ” kata Saka.

About admin