Home / Liga Inggris / N’Golo Kante Resmi Berseragam Chelsea

N’Golo Kante Resmi Berseragam Chelsea

N’Golo Kante resmi meperkuat Chelsea setelah dirinya menjuara Premier League 2015/16 bersama Leicester City. Gelandang yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sempat meperkuat timnas Prancis di Euro 2016 dan menjadi boyongan kedua Antonio Conte di Chelsea setelah Michy Batshuayi.

Menurut laporan Sky Sports, Kante berseragam Chelsea setelah di klub London tersebut mengeluarkan biaya transfer senilai 32 juta pounds. Angka itu jauh lebih besar dibandingkan yang dikeluarkan Leicester ketika menggaetnya dari Caen pada awal musim lalu, yakni 5,6 juta pounds.

Leicester mendapatkan keuntungan hampir 500 % dari penjualan tersebut. Kante sendiri dikontrak berdurasi lima tahun oleh Chelsea. Dia akan memperkuat The Blues kurang lebih sampai 2021 mendatang.

Saya sangat bahagia bisa merapat dengan salah satu klub top di Eropa. Bagi saya, ini adalah salah satu mimpi yang menjadi kenyataan, ucap Kante kepada situs resmi Klub.

Peluang bekerjasama dengan pelatih bertalenta Antonio Conte serta beberapa punggawa terbaik di dunia terlalu sayang untuk ditinggalkan.

Kante merupakan salah satu pemain andalan dalam kesuksesan Leicester meraih trofi juara Premier Leaguie pada musim lalu. Satu buah gol serta empat assistnya disumbangkan dalam 37 laga. Saat ini, Kante siap menampilkan permainan terbaiknya dengan seragam The Blues.

About admin