Home / Berita Bola / Napoli Gelandang Akan Pindah Ke City

Napoli Gelandang Akan Pindah Ke City

Napoli Gelandang Akan Pindah Ke City – Gelandang Napoli, Jorginho, lagi tengah dikaitkannya dengan Manchester City. Sang agen juga bicara bab kesempatan Jorginho join dengan juara Premier League itu.

Musim ini Jorginho jadi salah satunya kunci apiknya permainan Napoli. Selama ini, gelandang berumur 26 th. itu cuma tidak ada lima kali di Serie A.

City selanjutnya disebut-sebut tertarik pada Jorginho. Tdk cuma City, lebih dari satu tim Inggris beda pernah juga di kaitkan dengan jangkar Italia itu meskipun belumlah ada tawaran resmi.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan periode depan kliennya ada pada tangan Napoli. Sebab pemain berdarah Brasil itu masihlah terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020.

” Jorginho masihlah terikat kontrak. Tapi, apabila Napoli menggapai perjanjian dengan City, dia dapat pergi ke Manchester, ” tangkisnya pada CalcioNapoli24 seperti diambil Football Italia.

” Menggapai perjanjian dengan tim Inggris itu tidak dapat jadi persoalan, mengingat begitu pentingnya mereka. Namun, saya mengulang segala terkait Napoli dikarenakan sang pemain terikat dengan mereka dua th. kembali. “

” City merupakan juara Inggris serta salah satunya tim top eropa waktu ini. Saat ini kami mesti terus kalem. Apabila Napoli serta City mendapatkan jalan keluar, kami dapat berkata kembali. Seandainya tdk, Jorginho dapat puas bertahan di Napoli. Waktu ini saya tdk mendengar suatu hal dari pihak Napoli dikarenakan saya renungkan mereka lagi tengah repot buat persiapan musim depan. “

” Saya menginginkan dapat mendengar suatu hal dari Direktur Napoli serta barangkali dia ada pada Naples dalam sekian waktu ke depan buat berkata bab Jorginho, ” ungkap sang agen.

About admin