Home / Liga Jerman / Muller Menjadi Ikon Bayern Munich

Muller Menjadi Ikon Bayern Munich

Bayern Munich sekali lagi menegaskan bahwa Thomas Mueller tak ingin dijual. Mueller cuma bakal dilepas kalau Bayern teramat butuh uang. Mueller belum lama ini mengungkapkan bahwa ia mendapat sejumlah penawaran dari club lain sebelum menandatangani kontrak baru dengan Bayern. Penawaran yang datang buat Mueller serta ada yang datang dari club Inggris.

Namun Bayern tidak miliki kemauan buat melepas Mueller. Niat Bayern buat tetap mempertahankan Mueller selanjutnya diwujudkan bersama pembaruan kontrak terhadap Desember dulu buat penyerang internasional Jerman itu sampai 2021. Perpanjangan kontrak pun menjadi penegasan pentingnya Mueller buat Bayern. Pemain berumur 26 tahun itu tidak dapat sempat dijual oleh Bayern, kecuali mereka mengalami kesusahan keuangan.

“Mueller menembus tim dari akademi dan salah satu pemimpin dari tim kami. Ia tidak ternilai,” ucap Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer.

“Anda tak mampu memasang harga terhadap satu orang yang merupakan sektor mutlak dari permainan. Kamu tak sanggup menukar pemain seperti Mueller.”

About admin