Home / Liga Inggris / MU Kontra Everton Tanpa Michael Carrick

MU Kontra Everton Tanpa Michael Carrick

MU Kontra Everton Tanpa Michael Carrick

infoagenbolaibcbet.com – Manchester United kemungkinan akan bermain tanpa pemain gelandang senior mereka, Michael Carrick dalam laga melawan Everton pada akhir minggu ini. Terkait hal ini, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut masih harus menjalani rangkaian pemulihan karena cedera betis yag dialaminya, sehingga membuat ketersediannya dalam pertandingan matchday ke 34 ajang Liga Primer sangat diragukan.

Seperti telah diketahui, Carrick sebelumnya dibekap cedera tersebut kala membantu timnya mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2 dalam partau derby Manchester, satu cedera yang kemudian membuatnya menepi dan mengakibatkan timnya takluk 1-0 di markas the Blues.

Menurut pemberitaan yang beredar, skuat besutan louis van Gaal tengah berpacu dengan waktu dan ingin membuat pemain sentralnya tersebut dalam kondisi fit. Apabila yang bersangkutan dapat memulai sesi latihann kembali pada minggu ini serta tidak menunjukkan adanya persoalan serius, sang manajer dimungkinkan akan memberinya peluang bermain.

Sepanjang musim ini, sang pemain sukses menyumbangkan satu gol serta dua assists dari 20 laga yang dilakoninya bersama United di semua ajang.

About admin