Home / Liga Inggris / Mourinho: Saya Terkejut Terry Tampil Gemilang

Mourinho: Saya Terkejut Terry Tampil Gemilang

Mourinho: Saya Terkejut Terry Tampil Gemilang

infoagenbolaibcbet.com – Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya terkejut atas penampilan gemilang yang diperlihatkan oleh John Terry sepanjang dua tahun belakangan.

Sebelumnya, Terry merupakan opsi kedua bagi manajer Andre Villas Boas serta Rafa Benitez. Akan tetapi, Terry mendapatkan kebangkitan yang luar biasa sejak Mourinho kembali melatih klub penghuni Stamford Bridge tahun 2013. Puncaknya terjadi pada musim ini dan sang pemain tampil sebagai starter dalam semua laga di ajang Liga Primer serta menjadi juara dalam usianya yang ke 34.

“Saya sempat merasa jika musimnya telah habis, sebab ia tidak tampil penuh dalam waktu dua tahun sebelum ini. Dia juga tidak pernah masuk dalam skuat utama sebelum saya,” kata Mourinho, hari Sabtu (16/5).

“Akan tetapi, pada saat saya kembali melatih Chelsea tahun 2013 lalu, dia masih memiliki satu tahun masa kerja serta saya ingin menghargai hal itu. Lantas dia mengatakan bahwa dirinya ingin membuktikan kepada tim, semudah itu. Dan pada akhirnya, apa yang terjadi kemudian sangatlah fantastis,” imbuhnya.

About admin