Home / Liga Inggris / Mourinho: Fallaini Masih Dibutuhkan Bagi MU

Mourinho: Fallaini Masih Dibutuhkan Bagi MU

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho menganggap bahwa Marouane Fellaini kurang begitu disenangi oleh sebagian besar fans. Namun, dia menegaskan Fellaini sangat dibutuhkan bagi tim.

Gelandang Belgia tersebut berseragam MU pada musim 2013/2014 saat masih diarsiteki David Moyes. Sampai saat ini, permainan Fellaini tidak terlalu diunggulkan dan bahkan masa depannya sempat menjadi pertanyaan saat Mourinho menggantikan Louis van Gaal.

Akan tetapi, kenyataannya Fellaini justru menjadi pilihan utama Mourinho. Dalam dua laga terakhir, pemain keturunan Maroko tersebut selalu menjadi pemain inti dalam kemenangan MU 2-1 atas Leicester City di laga Community Shield dan saat menekuk Bournemouth 3-1 pada laga perdana liga, Minggu, 14 Agustus 2016. Pada laga yang terakhir dianggap bahwa Fellaini mendapat pujian atas permainannya. Termasuk dari Jose Mourinho.

Dengan Fellaini, saya selalu mempunyai perasaan bahwa dia tidak disayangi oleh sebagian besar fans MU, ucap Mourinho pada MUTV.

Tapi jika saja dia tampil seperti ini, mereka harus menyukai dia karena dia sangat diperlukan bagi kami.

Sementara itu, kemenangan perdana membuat Fellaini senang. Mantan pemain Everton tersebut ingin membuktikan bahwa MU memang sudah bangkit.

Kami harus mengembangkan di setiap laga jika kami ingin melakukan sesuatu yang tebaik di musim dan kami ingin membuktikan pada semua orang bahwa Man United sudah bangkit, ucapnya.

Di laga selanjutnya, MU akan bertemu Southampton pada Sabtu, 20 Agustus 2016 dinihari WIB.

About admin