Home / Liga Inggris / Mourinho Angkat Bicara Soal Nasib Schweinsteiger Di MU

Mourinho Angkat Bicara Soal Nasib Schweinsteiger Di MU

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, akhirnya mau berbicara terkait keputusannya pada Bastian Schweinsteiger. The Special One mengaku bertanggung jawab penuh atas keputusannya untuk tidak memasukkan Schweinsteiger dari tim inti MU. Mou sendiri melakukan hal tersebut karena ia saat ini mempunyai keputusan penuh sebagai manajer serta mengaku melakukannya karena ingin mempunyai tim yang tak terlalu lemah musim ini.

Keputusan Mou untuk mencoret Schwensteiger dari tim inti dan menyuruhnya berlatih dengan para pemain cadangan memang tak sedikit membuat kontra. Gelandang berpengalaman asal Jerman tersebut bahkan dikabarkan akan langsung dibuang, tanpa berkesempatan untuk membuktikan diri pada sang manajer anyar tersebut.

Meski seperti itu, Mourinho akhirnya mengaku kalau dirinya harus membuat kesempatan walaupun itu berat, Ini semua untuk kepentingan tim.

Saya harus memberikan keputusan karena saya pelatih tim ini. Itu saja, sedikit itu saja. Itulah yang terjadi di beberapa klub di dunia, dan hal tersebut merupakan tugas manajer untuk membuat keputusan, ucap Mourinho, dilansir dari Daily Mail, Sabtu, 6 Agustus 2016.

kenyataannya Anda ingin jumlah punggawa tertentu untuk melakoni satu musim. Biasanya saya selalu memakai 20 pemain ditambah tiga penjaga gawang. Hal tersebut yang sudah saya tegaskan dalam 15 musim terakhir dalam karier saya sebagai pelatih klub, tegas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

About admin