Home / Liga Inggris / Moses Ingin Buktikan Pada Conte

Moses Ingin Buktikan Pada Conte

Victor Moses mengakui bahwa ia ingin membuktikan serta melunasi kepercayaan yang diberikan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte, pada dirinya.

Moses menciptakan seuah gol pada saat timnya menang 3-2 kontra Bristol Rovers di EFL Cup kemarin serta sang pemain berharap bisa terus memperoleh kesempatan bermain musim ini.

Kami memiliki manajer hebat yang memberikan banyak orang peluang membuktikan pada dirinya sendiri dan saya puas bisa turun musim ini. Di setiap pra-musim saya merasa saya sudah turun dengan bagus dan saya tidak memperoleh kesempatan. Itu satu-satunya yang saya dambakan, ucap Moses pada Daily Star.

Saya mempunyai itu dengan manajer yang ada sekarang. Ia tahu apa yang saya miliki dan saya hanya ingin membuktikannya dengan berusaha keras bagi tim. Setelah semua masa peminjaman, saya ingin ada di sini dan membantu klub untuk menepatkannya pada posisi terbaik di klasemen.

Hal yang paling penting bagi saya adalah kembali ke klub. Sekarang, saya ada di sini dan saya menganggap bahagia dan saya ingin terus merasakan waktu saya sendiri.

About admin