Home / Berita Umum / Mobil Perpustakaan Keliling di Bengkulu Terbengkalai Sejak 3 Tahun Terakhir

Mobil Perpustakaan Keliling di Bengkulu Terbengkalai Sejak 3 Tahun Terakhir

Mobil Perpustakaan Keliling di Bengkulu Terbengkalai Sejak 3 Tahun Terakhir – Dinas Kearsipan serta Perpustakaan Kabupaten Mukomuko, Propinsi Bengkulu, mengatakan beberapa perlengkapan mobil service perpustakaan keliling punya pemerintah ditempat yang tidak terurus semenjak tiga tahun paling akhir di dinas itu disangka dicuri.

Beberapa mobil perpustakaan keliling di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, dipreteli pencuri. Beberapa perlengkapan mobil perpustakaan itu amblas.

“Kami tahu perlengkapan mobil service perpustakaan keliling dicuri tanggal 23 April 2019 lantas kami memberikan laporan insiden itu pada Kepolisian Bidang Kecamatan Kota Mukomuko,” kata Kabid Perpustakaan Mukomuko, Juni Kurniadiana dalam keterangannya di Mukomuko, Jumat (26/4/2019).

Juni mengatakan, beberapa perlengkapan mobil service perpustakaan keliling di kecamatan serta desa di daerah ini yang hilang disangka dicuri yaitu tape serta lampu darurat mobil itu.

Ia menjelaskan, aktor pencurian ambil beberapa perlengkapan mobil service perpustakaan keliling itu lewat cara mengakibatkan kerusakan kaca kiri sisi belakang kendaraan itu.

“Dekat mobil itu ada banyak batu besar, disangka batu besar itu dipakai oleh beberapa aktor pencurian ini untuk mengakibatkan kerusakan kaca mobil service perpustakaan keliling,” katanya juga.

Seterusnya, ia mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan perlakuan masalah ini pada kepolisian bidang ditempat untuk menyelidik aktor pencurian. Juni mengharap, polisi di daerah ini dapat selekasnya tangkap beberapa aktor pencurian perlengkapan mobil service perpustakaan keliling punya pemerintah ditempat.

About admin