Home / Liga Italy / Milan Relakan Kipernya Ke Serie B Italia

Milan Relakan Kipernya Ke Serie B Italia

Salah satu Klub Serie A, AC Milan dilaporkan sudah tidak mau menggunakan jasa salah satu penjaga gawangnya, Michael Agazzi. Penjaga gawang yang berusia 32 tahun tersebut dikabarkan akan direlakan ke klub Serie B Cesena dalam waktu dekat ini.

Agazzi yang diboyong ke San Siro pada tahun 2014 lalu kesulitan untuk bermain di bawah mistar gawang Rossonerri. Oleh karena itu pada tahun 2015 lalu ia sempat dipinjamkan ke Middlesbrough, namun sayang ia tidak berkesempatan untuk tampil satu kalipun di tim asuhan Aitor Karanka tersebut.

Demi mengamankan perjalanan karirnya tersebut, Agazzi sudah sanggup untuk pindah pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan yang dilansir dari Sky Sports, Kiper yang saat ini berusia 32 tahun tersebut dikabarkan sudah merapat dengan salah satu klub Serie B, Cesena pada hari Senin 18 Juli 2016 kemarin dengan besar kontrak dan durasi yang dirahasiakan.

Kepergian Agazzi ini dianggap tidak menjadi satu-satunya kiper Milan yang hengkang pada musim panas ini. Selain Agazzi, Diego Lopez juga diberitakan akan merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

About admin