Home / Liga Italy / Mikel Merapat Ke Markas Inter

Mikel Merapat Ke Markas Inter

Pemain yang tentu saja kerap disimpan dan selalu menjadi penghuni bangku cadangan Chelsea setelah di bawah naungan pelatih bertangan dingin Antonio conte kini jhon obi mikel di gadang gadang akan segera hengkang dari tanah inggris dan menyebrang di liga serie a italia.

Tentu saja tujuan mikel adalah Inter Milan yang sangat berhastrat untuk memperoleh jasa mikel, dan tentunya ini akan menjadi pendaratan mikel untuk melanjutkan dan menyelamatkan karir sepak bolanya di inter Milan.

Mikel sendiri juga di dekati oleh rekan se kota inter yaitu AC Milan, dikabarkan juga sangat ingin mendapat mikel untuk mengisi dan memperkuat di lapangan tengah mengingat pemain AC Milan rentan terhadap cidera.

Namun mikel dikabarkan selangkah lagi kakinya akan mendarat di inter dan siap akan memakai jersey hitam biru khas kebanggakan dan kebesaran nerazurii, Inter sendiri adalah tim yang bertekat merevolusi diri menuju harimau yang bangkit dari tidurnya setelah sepeninggalan mourinho inter menjadi tim bagai macan kehilangan taringnya.

About admin