Home / Berita Bola / Michy Batshuayi Di Pinjamkan Ke Borussia Dortmund

Michy Batshuayi Di Pinjamkan Ke Borussia Dortmund

Michy Batshuayi Di Pinjamkan Ke Borussia Dortmund – Michy Batshuayi juga akan menggunakan sisa musim ini di Bundesliga. Borussia Dortmund resmi meminjam striker asal Belgia itu dari Chelsea.

Dortmund mengonfirmasi peminjaman Batshuayi dari Chelsea lewat website resmi mereka. Die Borussen juga mengungkap nomor punggung yang juga akan digunakan oleh pemain berumur 24 th. itu.

” Juara Jerman delapan kali Borussia Dortmund sudah menjangkau perjanjian dengan Chelsea untuk merekrut Michy Batshuayi dengan status utang hingga akhir musim, ” catat Dortmund.

” Penyerang Belgia itu, yang ada di club Premier League itu mulai sejak musim panas 2016, juga akan menggunakan nomor 44 di BVB. “

Dortmund mengharapkan Batshuayi dapat jadi andalan baru di lini depan sesudah mereka melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

” Michy yaitu striker yang muda sekalian begitu menarik, yang miliki rekor gol bagus serta sudah memerlihatkan mutunya yang mengagumkan di Chelsea serta Olympique Marseille, di Liga Belgia, serta dengan tim nasional, ” tutur Direktur Berolahraga Dortmund, Michael Zorc.

Batshuayi sendiri menginginkan peruntungannya lebih baik sesudah gabung dengan Dortmund. Di Chelsea, dia cetak 19 gol dalam 53 kompetisi meski tidak sering dimainkan.

” Dalam rencana menjangkau maksud besar saya, saya menginginkan bermain sebanyak-banyaknya serta cetak banyak gol. Piala Dunia juga akan di gelar pada musim panas, ” kata Batshuayi.

Tempat Batshuayi di lini depan Chelsea sudah digantikan oleh Olivier Giroud, yang diambil dari Arsenal.

About admin