Home / Berita Umum / Merasa Takut, Maling HP Di Depok Kembalikan Hasil Curiannya Juga Tulis Surat Permintaan Maaf

Merasa Takut, Maling HP Di Depok Kembalikan Hasil Curiannya Juga Tulis Surat Permintaan Maaf

Merasa Takut, Maling HP Di Depok Kembalikan Hasil Curiannya Juga Tulis Surat Permintaan Maaf – Moment unik berlangsung di Depok. Seseorang maling yg ketakutan selanjutnya kembalikan barang hasil curiannya ke tempat ia mengambil. Uniknya, si pencuri ikut tinggalkan surat permohonan maaf pada korban sebagai ibu-ibu.
Surat itu diketemukan oleh salah seseorang penjaga toko foto kopi di Jalan Pitara, Pancoran Mas Depok. Surat itu diketemukan pada Rabu (20/1) sore. Pemeran menitipkan surat serta telpon seluler curian ke satu diantaranya pegawai di foto kopi itu. ” Suratnya diberikan ke kawan saya. Kemudian ia pergi, ” kata Wahid, penjaga foto kopi, Kamis (21/3) .

Pemeran dikira takut serta menyesal sampai selanjutnya kembalikan telpon seluler. Pemiliknya merupakan seseorang ibu-ibu yg kala peristiwa tengah foto kopi di area. ” Pelakunya menyebutkan mohon tolong dikembalikan HP nya ke ibunya. Ia ikut menyebutkan mohon maaf, ” katanya.

Penjaga foto kopi menyatakan tak kenal dengan pemeran. Ia lantas tak paham nama pemeran. Pemeran cuma ada menitipkan surat dalam amplop berisi HP brand Samsung.

Isi surat menuturkan si pemeran menyesal. Ia ikut janji tak kan mengulang-ulang tingkah lakunya. Pemeran ikut membubuhkan tanda-tangan diakhir surat yg ditulis tangan itu.

Selanjutnya isi surat yg ditulis pencuri itu

” Ibu awal kalinya, saya minta maaf dari dalam hati yg terdalam. Atas kehilafan saya udah ambil HP ibu. Saya sangatlah menyesal kembali. HP ini saya kembalikan, serta saya janji tak kan mengulang-ulang tindakan itu. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya Ingin ibu pengin memaafkan, Atas kehilafan saya. Serta tak kan diperpanjang masalah ini

NB : Atas semua kekurangan saya benar- benar menyesal. HP ini saya titipkan pada tempat foto kopi. “

About admin