Home / Berita Bola / Menjamu Frosinone, AS Roma Menang Telak 4-0

Menjamu Frosinone, AS Roma Menang Telak 4-0

Menjamu Frosinone, AS Roma Menang Telak 4-0 – AS Roma bangun dari trend negatif dengan kemenangan menekankan. Menjamu Frosinone, Giallorossi menang mutlak 4-0.

Roma menjamu Frosinone di Olimpico, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB, dengan bekal rentetan hasil negatif. Team ibukota ini tiada kemenangan di lima pertandingan paling akhir (2 imbang, 3 kalah), empat salah satunya di Serie A.

Scuad karya Eusebio Di Francesco ini mengawali laga dengan agresif serta langsung unggul dalam menit ke dua. Perbuatan Cengiz Under membawa tuan-rumah pimpin.

Javier Pastore serta Stephan El Shaarawy terus membawa Roma unggul 3-0 di tahap pertama. Satu gol penambahan dari Aleksandar Kolarov dalam menit ke-87 menegaskan Roma menang 4-0.

Dengan hasil ini, Roma saat ini menduduki tempat 10 dengan delapan point dari enam laga. Sesaat Frosinone tetap terhenti di barisan 19 dengan satu point.

Roma langsung unggul dalam menit ke dua laga melalui Cengiz Under. Under terima bola di kanan, terus menyerobot serta melalui tiga pemain sebelum selanjutnya melepas tendangan keras menjurus gawang. Bola sudah sempat ditangkal

Schick kembali mendapat peluang dalam menit ke-27. Kesempatan ini tembakannya di dalam kotak penalti menghantam mistar gawang, bola terus kembali pada ajang permainan.

Semenit lantas, Roma melipatgandakan kelebihan. Davide Santon berkirim umpan silang mendatar dari kanan serta ke arah Pastore yang bebas berdiri ditengah kotak penalti.

Dengan cerdas Pastore menyontek bola dengan tumit, bola bergulir ke sudut kiri bawah gawang serta sekedar dipandangi penjaga gawang Frosinone.

El Shaarawy membuat gol ke-3 Roma di pertandingan ini saat menit ke-35. Umpan Under dibelokkannya ke gawang dari jarak dekat.

Sundulan Kostas Manolas mendekati akhir tahap pertama sekedar melebar. Roma tutup paruh pertama unggul 3-0.

Roma mendapat gol ke empat dalam menit ke-87. Luca Pellegrini menyerang disamping kiri terus berkirim umpan silang mendatar. Bola di terima Kolarov serta dilanjutkan dengan tembakan keras yang tidak kuasa dibendung penjaga gawang.

Frosinone hampir mengurangi tertinggal dalam menit ke-90, Tembakan Raman Chibsah sekedar berkenaan tiang gawang serta kembali pada ajang permainan. Pertandingan selesai tidak lama berselang.

About admin