Home / Berita Bola / Menjamu Bologna, Juventus Raih Kemenangan dengan Skor 2-0

Menjamu Bologna, Juventus Raih Kemenangan dengan Skor 2-0

Menjamu Bologna, Juventus Raih Kemenangan dengan Skor 2-0 – Serangkaian kemenangan Juventus berlanjut. Bianconeri mencapai kemenangan ke enam berturutan sehabis menundukkan tamunya, Bologna, dengan score 2-0.

Pada laga di Allianz Fase, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, gol-gol Juve terwujud di fase pertama. Paulo Dybala serta Blaise Matuidi semasing membuat satu gol, sedang Cristiano Ronaldo membuat satu assist.

Hasil ini memantapkan Juve di puncak classement. Juve mengoleksi 18 point dari enam laga, unggul tiga point dari lawan terdekatnya Napoli dengan 15 point. Sedang Bologna konsisten di zone degradasi selesai duduk di urutan 18 dengan empat point.

Juventus ambil ide serangan. Pada menit ke dua, Paulo Dybala menyelusup di belakang posisi pertahanan Bologna waktu Leonardo Bonucci kirim umpan panjang dari belakang, sebelum terperosok. Wasit tidak memandang pelanggaran hingga laga berlanjut.

Juventus selalu mengatur permainan. Gol pertama selanjutnya terlahir waktu laga baru saja berjalan 11 menit.

Umpan Bonucci dari belakang dilanjutkan Dybala dengan sundulan yang di terima Blaise Matuidi di kotak penalti. Tembakan Matuidi disingkirkan Lukasz Skorupski, namun bola rebound dicecar Dybala dengan tembakan voli yang tembus gawang Bologna. Juve pimpin 1-0.

Juve cuma dibutuhkan lima menit buat tambah besar score berubah menjadi 2-0. Bola silang Joao Cancelo dilanjutkan Cristiano Ronaldo dengan umpan tarik di dekat tiang gawang, yang dilanjutkan Blaise Matuidi dengan tendangan ke pojok atas jala Bologna.

Bologna kesusahan membuat kesempatan bersih selesai cuma sanggup bikin dua eksperimen yang tidak membahayakan gawang Juventus di selama fase pertama.

Selesai turun minum, Bologna masihlah bertahan seperti akhir fase pertama. Pada menit ke-52, Bologna mendapat peluang menyerah namun sepakan akrobatik Mattia Destro gak cukuplah menyusahkan Mattia Perin.

Juve selalu mengendalikan permainan buat mencari gol ketiganya. Di 10 menit paling akhir, Juve untung lawan gak dihadiahi penalti sehabis pelanggaran Mehdi Benatia pada Orji Okwonkwo. Ronaldo lantas menguji Skorupski dengan tendangan dari segi kiri.

Di waktu injury time, Juve memaksa Skorupski bikin tiga penyelamatan dari eksperimen Dybala serta Ronaldo. Tapi, hingga sampai pertandingan selesai score 2-0 buat kelebihan Juve konsisten bertahan.

About admin