Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Dipercaya Tidak Akan Bertahan Lama di Chelsea

Maurizio Sarri Dipercaya Tidak Akan Bertahan Lama di Chelsea

Maurizio Sarri Dipercaya Tidak Akan Bertahan Lama di Chelsea – Maurizio Sarri diakui akan tidak tahan lama di Chelsea. Sarri diperkirakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge sesudah musim 2018/19 selesai.

Bersama dengan Sarri, Chelsea tampil menjanjikan di awalnya musim dengan meluncur tidak terkalahkan dalam 12 laga pertama Premier League. Akan tetapi, semenjak terjungkal di Wolverhampton 1-2, Si Biru inkonsisten dengan menanggung derita tiga kekalahan dalam tujuh laga paling akhir.

Eden Hazard cs tampil menyedihkan waktu ditaklukkan lawan sekotanya Arsenal 0-2 di Emirates sebelum menanggung derita kekalahan telak mengagetkan dari Bournemouth 0-4. Diakhir minggu lantas, Chelsea memang lalu bangun dengan membabat Huddersfield Town 5-0.

Cuma tujuh bulan semenjak ditunjuk menukar Antonio Conte, Sarri telah dikaitkan dengan isu pemecatan. Ditambah lagi, Chelsea bukan type club yang sabar dengan manajernya. Eks pemain top yang sekarang jadi pandit, Gary Neville, yakin jika Sarri akan tidak banyak dikasih waktu.

“Saya fikir Chelsea akan tidak mengeluarkan ia saat musim masih tetap berjalan tetapi ada pertanda bahaya yang membuat Anda berfikir jika akan tidak mengagetkan jika pemecatan itu dikerjakan setelah musim panas,” kata Neville pada Sky Sports.

“Bukan sebab saya inginkan ia pergi – saya fikir ia tengah lakukan satu pekerjaan yang bagus, tetapi lihat situasinya ia mungkin sadar dengan pekerjaan ia. Ia mesti melihat beberapa pemain serta lihat beberapa pemain akan tidak lakukan apakah yang ia ingin mereka kerjakan. “

“Mungkin mereka tidak pernah mengerjakannya. Tidak ada manajer yang mampu menjaga tugasnya di Chelsea dalam tempo yang lama. Tidak ada manajer yang miliki kendali. Manjer seharusnya mengatur serta jadi nada dari club sepakbola, tetapi terdapat beberapa politik yang berlangsung,” simpul Neville.

About admin