Home / Liga Inggris / Mauricio Pochettino : Hugo Lloris Tidak Akan Pergi

Mauricio Pochettino : Hugo Lloris Tidak Akan Pergi

Mauricio Pochettino : Hugo Lloris Tidak Akan Pergi

infoagenbolaibcbet.com – Kecemerlangan penampilan yang dilakukan oleh Hugo Lloris sepanjang berkostum Tottenham Hotspur membuat banyak klub-klub elite di Eropa berminat memakai jasanya. Salah satunya ada nama klub besar di La Liga Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid yang ingin mencari pengganti yang sepadan dengan penjaga gawang mereka, Iker Casilas. Hugo Lloris yang tampil menawan dalam setengah musim terakhir, menjadi alternatif yang pas buat pengganti Casillas di bawah mistar Real Madrid.

Namun hal ini lekas dibantah oleh pelatih Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino pun mengaskan bahwa anak asuhnya tersebut tidak akan hengkang dari White Hart Lane.

“Saya tahu, penampilan Hugo Lloris sangat menawan, tidak salah kalau akhirnya banyak yang berminat kepadanya. Tetapi saya juga mengerti, saat ini Lloris tengah bahagia bersama kami. Jadi dia tidak akan pergi untuk saat Ini. Itu pasti!,” tegas Mauricio Pochettino.

Hugo Lloris juga baru menambah masa baktinya bersama The Spurs dalam waktu 5 tahun ke depan. Lloris sudah menandatangani kesepakan kontrak baru. Hal ini semakin memperkecil kemungkinan Lloris untuk pergi.

About admin