Home / Piala Eropa / Matuidi Masih Sesali Hasil Final Euro 2016

Matuidi Masih Sesali Hasil Final Euro 2016

Pemain gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi masih menyesali kegagalan timnya untuk mendapatkan kemenangan di babak Final Euro 2016 yang lalu. Ia menganggap timnya sangat cocok untuk meraih kemenangan tersebut, namun sayang itu semua tidak terjadi.

Sebelumnya Prancis harus menelan pil pahit di babak Final Euro 2016. Difavoritkan untuk meraih trofi juara ketiganya, pasukan Les Bleus malah menyerah di tangan Portugal di babak tambahan waktu dengan skor tipis 1-0.

Matuidi sendiri mengakui kesal tidak bisa membawa timnya memenangkan laga tersebut, karena menurutnya timnya telah bermain jauh lebih baik dari Portugal. Kami melihat bahwa kami melakukan cukup banyak sekali kesempatan karena kami sedang diterpa kecapaian, ucap Matuidi kepada L’Equipe.

Namun pada dasarnya tidak ada sebuah kesuksesan yang datang pada kami dan yang ada kecapaian malah semakin menerpa kami. Para punggawa Portugal memang layak untuk meraih kemenangan, karena mereka selalu yakin dapat memenangkan laga ini sampai usai, tegas gelandang Paris Saint Germain tersebut.

About admin