Home / Berita Bola / Mane: Liverpool Punya Skuat yang Tangguh dan Punya Segalanya untuk Juara

Mane: Liverpool Punya Skuat yang Tangguh dan Punya Segalanya untuk Juara

Mane: Liverpool Punya Skuat yang Tangguh dan Punya Segalanya untuk Juara – Sadio Mane baru-baru ini mengubah kontraknya di Liverpool. Pemain bintang Senegal itu yakin Liverpool dapat berprestasi berbarengan Juergen Klopp pada musim ini.

Mane sah menaikkan kontraknya sepanjang dua tahun sampai 2023. Pada musim ini, eks striker Southampton itu udah membuat tujuh gol dalam 16 tampilan di semua persaingan.

Mane berubah menjadi satu diantaranya rekrutan Klopp sejak mulai ditunjuk melatih Liverpool pada Oktober 2015. Di eranya, Klopp belum bisa membawa the Reds menggapai trofi selesai finish runner-up di Piala Liga serta Liga Europa dan Liga Champions.

Kali terakhir Liverpool membawa trofi juara merupakan kala menangi Piala Liga pada 2011/12. Dan di 2018/19, Si Merah udah diyakinkan kehilangan kesempatan menangi satu persaingan sehabis didepak Chelsea di pertandingan pertama Piala Liga.

Mane yakin Liverpool punyai seluruhnya buat menangi titel juara. Saat ini tinggal soal waktu saja.

” Pastinya saya yakin diri. Kami punyai seluruhnya di sini ; team, staf, club tengah mengerjakan pekerjaan yg bagus dengan menghadirkan banya pemain baru serta kwalitasnya bagus-bagus, ” Mane mengatakan terhadap situs sah Liverpool.

” Kami punyai suatu scuad yg kokoh serta kami punyai seluruhnya buat juara. Namun bukan hanya ngomong saja – kami mesti mengerjakan tugasnya. Kami udah mulai musim ini dengan baik serta kami tengah kerja keras sehari-harinya di sesion latihan buat jadi bertambah baik. “

” Kini terlampau awal buat membahas terkait trofi-trofi juara serta perihal semacamnya, namun banyak orang tahu kami mesti [juara] serta sekaran gkami tengah coba mengerjakan seluruhnya buat menangi suatu hal, ” cetus Mane.

Liverpool tetap beradu dalam perebutan persaingan titel juara Premier League selesai menduduki posisi ke dua classement (30 point) , dibawah juara bertahan Manchester City (32 point) . Team Meryside itu pun tetap akan berlaga di Piala FA serta berkesempatan berhasil ke tahap knockout Liga Champions.

About admin