Home / Berita Bola / Manchester United Versus Liverpool Akan Di Gelar 13 Mei 2021

Manchester United Versus Liverpool Akan Di Gelar 13 Mei 2021

Manchester United Versus Liverpool Akan Di Gelar 13 Mei 2021 – Laga di antara Manchester United versus Liverpool yang sempat pernah terlambat pada akhirnya memperoleh agenda baru. Tanding itu akan dipanggungkan pada 13 Mei 2021.

Pada awalnya MU melawan Liverpool direncanakan pada 2 Mei kemarin. Tetapi, big match itu mau tak mau diundur sesudah supporter Setan Merah menyerobot ke lapangan Stadion Old Trafford untuk protes pemilik club.

Premier League pada akhirnya memutuskan agenda yang baru untuk laga MU versus Liverpool yakni pada Kamis (13/5). Itu memiliki arti MU sekarang hadapi minggu yang padat karena awalnya harus berkunjung ke basis Aston Villa pada 9 Mei, selanjutnya melayani Leicester City pada 2 hari sesudahnya.

Masing-masing dari 3 pertandingan paling akhir kami di Old Trafford, menantang Leicester City, Liverpool, dan Fulham telah direncanakan ulangi, dengan 2 yang pertama terdampak dari penangguhan pada Hari Minggu,” bunyi info sah MU.

Dengan anggapan Manchester United akan maju ke final Liga Europa ingat keunggulan 6-2 atas AS Roma di semi-final putaran pertama, karena itu Bruno Fernandes cs hadapi pekan-pekan yang repot yang akan datang.

MU perlu memainkan tujuh laga dalam bentang 21 hari, terhitung semi-final putaran kedua di Olimpico dan bertanding di partai pucuk di Gdansk, Polandia.

Manchester United sekarang ini tempati rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan pencapaian 67 point. Sedang Liverpool perlu berusaha keras untuk maju ke Liga Champions musim depan karena masih menempati di status tujuh dengan 54 point, memiliki jarak tujuh point dari Chelsea di empat besar.

About penulis77