Home / Berita Bola / Manchester United Membidik Kemenangan Kontra AS Roma

Manchester United Membidik Kemenangan Kontra AS Roma

Manchester United Membidik Kemenangan Kontra AS Roma – Manchester United masih membidik kemenangan saat hadapi AS Roma di Olimpico. Mereka tidak ingin memiliki nasib sama dengan Barcelona di Liga Champions 2017/2018.

Manchester United akan berkunjung ke Olimpico untuk hadapi AS Roma pada putaran kedua semi-final Liga Europa, Jumat (6/5/2021) pagi hari WIB. Satu kaki Setan Merah dapat disebut telah mencapai pertandingan final.

Ini karena pada putaran pertama di Old Trafford, MU sanggup menghajar Serigala Ibu Kota 6-2. Roma sekarang perlu kemenangan sekurang-kurangnya 4-0 untuk singkirkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Meskipun begitu, Solskjaer memperjelas jika anak asuhnya tidak akan terbuai dengan hasil di putaran pertama. The Red Devils akan masih membidik kemenangan di pertandingan ini.

Manager asal Norwegia ini waspada pengalaman Roma yang pernah come-back pada kondisi susah seperti sekarang ini. Hal itu terjadi saat Il Lupi hadapi Barcelona di perempat final Liga Champions 2017/2018.

Pada saat itu, Roma kalah 1-4 di Camp Nou pada putaran pertama. Tetapi, mereka selanjutnya sanggup mengubah kondisi pada pertandingan putaran kedua di Olimpico dengan menang 3-0.

Roma menggulingkan Barcelona karena agresivitas gol tandang walau agregat imbang 4-4. Solskjaer pasti tidak ingin MU memiliki nasib sama dengan Barcelona.

“Kami tidak bermain berdasarkan hasil di (leg pertama), kami akan bermain untuk memenangi laga ini. Itu salah satu langkah yang saya pikir akan kami kerjakan untuk laga ini,” tutur Ole Gunnar Solskjaer diambil dari situs sah UEFA.

“Sudah pasti kemungkinan ada satu atau dua pengubahan dalam daftar pemain, tetapi kami harus maju ke final. Seluruh orang menjelaskan ini telah usai tetapi saya sudah menyaksikan ada kesusahan besar dibanding awalnya. Roma sanggup menaklukkan Barcelona di putaran kedua sesudah ketinggalan 4-1,” bebernya.

About penulis77