Home / Liga Champions / Madrid Lebih Berat Main Di Paris

Madrid Lebih Berat Main Di Paris

Madrid Lebih Berat Main Di Paris – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, sadari timnya tdk bisa lengah sedikitpun selesai kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Kemenangan itu belum pula artinya apa pun.

Madrid nampak perkasa kala hadapi PSG pada leg pertama set 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah minggu waktu lalu. Madrid menang 3-1 dengan Ronaldo bikin brace pada laga itu. Satu gol El Real yang lain dibuat oleh Marcelo. Salah satu gol PSG dibuat Addrian Rabiot.

Hasil positif itu lantas bikin Madrid difavoritkan utk ambil langkah ke set perempatfinal. Kalah dengan selisih satu gol dari PSG pada leg ke dua lantas, tim karya Zinedine Zidane itu udah dapat berhasil ke set delapan besar. Sesaat PSG butuh sekurang-kurangnya kemenangan 2-0 atas Madrid utk dapat melaju ke perempatfinal.

Walaupun diunggulkan utk berhasil ke set perempatfinal, Navas sadari tiket belum pula sungguh-sungguh ditemui. Mereka mesti berusaha giat hadapi leg ke dua di Stadion Parc des Princes, Paris pada 7 Maret 2018.

” Kami miliki keuntungan akan tetapi kami belum pula jadi pemenang apa pun. Di Paris kelak situasinya dapat jadi lebih beresiko, ” kata Navas seperti dilansir Sports Mole.

” Kami beroleh hasil yg bagus pada leg pertama jadi sangatlah alamiah apabila kami bergembira sekarang. Tetapi, kami sadari apabila kami mesti memelihara konsentrasi biar kami bisa melaju lebih jauh dari set ini, ” dia menuturkan.

” Liga Champions menjadi persaingan yg penuh motivasi serta kadang-kadang susah diterangkan, ” dia memberi tambahan.

About admin