Home / Berita Bola / Lyon Akan Perpanjang Kontrak Fekir

Lyon Akan Perpanjang Kontrak Fekir

Lyon Akan Perpanjang Kontrak Fekir – Striker Olympique Lyon, Nabil Fekir, tengah jadi incaran beberapa club pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Misalnya yaitu Liverpool. Walau demikian, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, konsisten mengakui Fekir dapat bertahan di tim Lyon pada musim depan.

Buat wujudkan harapannya, Aulas mengakui dapat kerjakan segalanya langkah buat membuat Fekir konsisten bertahan di . Hal menyerupai ini dijalankan buat membuat tim jadi makin kuat pada musim depan.

“Dalam sepakbola, tak ada yg berhenti. Nabil (Fekir) dapat ada ditempat ini musim ini. Kami membutuhkannya. Dia yaitu antara lain pemain terunggul di Prancis. Saya juga selekasnya memberikannya padanya apabila kami siap perpanjang kontraknya apabila dia pingin tinggal. Saya udah memberikannya mula-mula apabila kami tidak dibutuhkan menjualnya, ” papar Aulas, Senin (23/7/2018).

“Ide waktu ini yaitu kami akan tidak membiarkan siapa juga pergi sampai hingga kamu miliki terunggul pada musim depan. Kami dapat tampak makin kuat seperti yg direncanakan, ” lanjut Aulas.

Liverpool sendiri mengupayakan menguber Fekir. Kesepahaman memang hampir saja terbuat sehubungan transfer pemain berpaspor Prancis itu, akan tetapi penandatanganan kontrak tak kunjung dijalankan dikarenakan Lyon berubah pikiran. Hal menyerupai ini berjalan dikarenakan Liverpool minta Lyon turunkan harga transfer Fekir dikarenakan sang pemain di ketahui miliki cedera. waktu ini, hari depan Fekir masihlah jadi teka-teki.

About admin