Home / Liga Inggris / Lukasz Fabianski : Chelsea Favorit Juara

Lukasz Fabianski : Chelsea Favorit Juara

Lukasz Fabianski : Chelsea Favorit Juara

infoagenbolaibcbet.com – Lukas Fabainski mengutarakan bahwa Chelsea adalah klub favorit juara musim ini. Hal ini disampaikannya usai Swansea City gagal meraih poin di kandang sendiri. Swansea berhasil dipermalukan dengan telak oleh Chelsea. Lima gol untuk tim tamu tak sekalipun mampu dibalas oleh Swansea City.

“Penyerang Chelsea adalah momok yang menakutkan bagi setiap penjaga gawanng di Inggris. Tidak hanya penyerang, barisan kedua yang mereka miliki pun juga bisa menjadi ancaman yang serius,” jelas Fabianski.

Swansea yang biasanya mampu bermain impresif apabila bermain di kandang seolah kehilangan tajinya. Gol cepat dari Oscar mampu merusak konsentrasi pemain tuan rumah. Belum juga bisa bangkit usai gol Oscar, justru tim tamu mempu memperbesar kedudukan, kali ini melalui DIego Costa. Selang beberapa menit, Costa kembali mencetak gol diikuti oleh Oscar dua menit berselang.

“Kami seolah kehilangan kepercayaan diri di sepanjang babak pertama. Kecepatan punggawa Chelsea mampu dengan telak merusak konsentrasi kami”, ungkap Fabianski.

About admin