Home / Liga Italy / Lukaku Tolak Pinangan Juve

Lukaku Tolak Pinangan Juve

Bomber berasal Belgia, mungkin Romelu Lukaku, kini mengaku dia menolak pinangan tim Juventus serta memilih bertahan bersama klub Everton lantaran dia belum siap main di Italia.

Sebelumnya, Juventus sudah sempat dikabarkan semakin sangat serius mengejar Lukaku. Kini Mereka mengincar penyerang tinggi besar itu mengantisipasi kepergian bomber muda Alvaro Morata ke FC Real Madrid.

Akan tetapi rumor itu tidaklah menjadi kenyataan meskipun Morata telah kembali ke Madrid. Kini Lukaku akhirnya bisa angkat bicara dengan hal tersebut. dIa mengatakan bahwa dia tidaklah jadi pindah menuju ke Turin karena dia belum siap secara mental untuk bermain pada Italia.

“Rasanya memang sedikit sangat menyakitkan (karena dia tidak berlaga pada Eropa), akan tetapi saya seseorang percaya bahwa segala mungkin sesuatu terjadi karena sebuah suatu alasan,” jelas Lukaku di dalam sebuah wawancara bersama dengan media Het Nieuwsblad.

Lebih lanjut, mungkin Lukaku mengaku optimis main di Everton. Mungkin Apalagi sekarang telah ada manajer baru menangani klub tersebut, kini yakni Ronald Koeman.

About admin