Home / Liga Inggris / Luis Suarez Bukan Pilihan Barcelona

Luis Suarez Bukan Pilihan Barcelona

Luis Suarez Bukan Pilihan Barcelona

infoagenbolaibcbet.com – Andoni Zubizarreta selaku eks juru transfer dari raksasa La Liga Spanyol Barcelona dan juga petinggi klub kaya raya Liga primer Inggris Manchester City telah mengutarakan kalau ada sejumlah kejadian menarik mengenai rencana transfer Le Barca saat dia masih menjadi seorang chairman disana.

Zubizarreta telah menyebut kalau di bursa musim panas yang lalu, sejatinya Barca tidak menempatkan seorang Luis Suarez sebagai bidikan utama. Favorit Barca ialah striker andalan Manchester City yang pula teman akrab pemilik gelar Ballon D’Or 5 kali Lionel Messi, yaitu Sergio Aguero. Akan tetapi, usaha Barcelona untuk bisa mendatangkan Aguero pun menemui jalan buntu sampai akhirnya mereka mengalihkan pandangan mereka ke Suarez.

“Kami memiliki sejumlah striker pilihan pada bursa musim panas lalu. Suarez bukan pilihan utama tim ini,” ujar Zubizarreta, seperti yang dilansir Marca.

“Sebelum ini, di musim dingin, kami juga sudah mencoba menggaet Aguero. Tapi kami tak berhasil melakukan hal itu,” kenangnya.

About admin