Home / Liga Inggris / Luis Nani Segera Bergabung Dengan Fenerbahce

Luis Nani Segera Bergabung Dengan Fenerbahce

Luis Nani Segera Bergabung Dengan Fenerbahce

infoagenbolaibcbet.com – Seperti telah dilaporkan harian Metro, pemain sayab milik Manchester United, yakni Luis Nani, dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Fenerbahce, salah satu klub raksasa yang tampil di ajang Liga Super Turki.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut diagendakan mengikuti tes medis pada hari Minggu (21/6/2105) waktu Turki, yang menjadi syarat untuk meresmikan transfer dirinya dari united.

Fenerbahce diisukan telah mencapai kata sepakat dengan MU, untuk mendatangkan sang pemain dengan mahar sebesar £6 juta. Nantinya, pemain berumur 28 tahun tersebut bakal menerima gaji sebesar £55 ribu setiap pekan. Jumlah tersebut hanya setengah dari honornya di Old Trafford, yang mencapai £110 ribu per minggunya.

Walaupun dipotong sedemikian besarnya, Nani tidak begitu peduli lantaran dirinya dijanjikan bermain secara reguler oleh kubu Fenerbahce. Sesuatu yang belum ia dapatkan di Old Trafford.

Musim 2014/15 lalu, Nani harus menjalani debut sebagai pemain pinjaman bersama Sporting Lisbon dan sukses mengemas 7 gol plus enam assist, dalam 28 pertandingannya di kancah Portugal.

About admin