Home / Liga Inggris / Liverpool Siap Sodorkan Tawaran Buat Wijnaldum

Liverpool Siap Sodorkan Tawaran Buat Wijnaldum

Liverpool dikabarkan sudah siap untuk melakukan merapatkan pemain ke empatnya dalam waktu dekat ini. Kubu The Reds tersebut digadang-gadang akan mecoba merapatkan Winger asal Newcastle United, Georginio Wijnaldum dalam waktu dekat ini.

Wijnaldum sendiri tampil menawan di musim perdananya di Premier League, di mana ia mencetak 13 gol serta 5 assist bagi The Magpies musim lalu. Tersingkirnya Newcastle dari Premier League dan harus tampil ke Championship membuat banyak isu terkait masa depannya di St James Park Stadium musim depan, di mana ia diisukan ingin tetap merumput di Liga Inggris musim depan.

Liverpool sendiri dikabarkan sedang tertarik jasa mantan pemain PSV Eindhoven tersebut. Mereka telah mencari pemain Winger tangguh untuk memperbaiki lini depan mereka untuk musim depan, dan sosok pemain Wijnaldum dianggap tepat untuk melengkapi posisi tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Telegraph kubu The Reds disebut sudah melayangkan tawaran sebesar 20 Juta euro agar sang winger tersebut mau bergabung ke Merseyside musim depan. Namun sang manajer Rafael Benitez disebut masih ingin mempertahankan jasa Wijnaldum sehingga ia tidak mau melepas sang pemain tersebut ke Liverpool pada musim panas nanti. Wijnaldum sendiri sebenarnya tidak sepi dari peminat. Selain Liverpool, beberapa klub besar Inggris seperti Tottenham Hotspur serta Everton juga disebut sedang mengincar jasa gelandang berusia 25 tahun tersebut.

About admin