Home / Liga Italy / Liverpool Resmi Lepas Gelandang Lucas Leiva

Liverpool Resmi Lepas Gelandang Lucas Leiva

Liverpool Resmi Lepas Gelandang Lucas Leiva – Liverpool resmi melepas Lucas Leiva ke Lazio, Selasa (18/7/2017). Pemain asal Brasil itu bakal berhimpun dengan bekas relasi setimnya di Liverpool, Luis Alberto.

Lazio cuma butuh keluarkan ongkos sebesar 5, 7 juta euro atau lebih kurang Rp 87, 5 miliar untuk memperoleh tanda tangan Lucas.

Klub asal ibu kota Italia itu memproyeksikan Lucas untuk isi tempat lini tengah yang ditinggalkan Lucas Biglia. Terlebih dulu, Biglia sudah mengambil keputusan ganti ke AC Milan.

Kepastian ini membuat Lucas menyudahi perjalanan karir sepanjang 10 th. dengan Liverpool. Sepanjang itu, gelandang asal Brasil ini sudah memainkan 346 laga.

Dia juga segera berikan perkataan perpisahan pada manajemen serta pendukung The Reds – julukan Liverpool.

” Fan jadi sisi besar dalam club, mungkin saja yang paling utama. Terima kasih atas semuanya support, terutama pada masa-masa susah karenanya begitu bermakna, ” kata Lucas di web site resmi Liverpool.

” Kita semua paham kalau fan Liverpool begitu khusus. Saya bakal senantiasa lihat serta mensupport Liverpool dan yang pasti bakal kembali untuk berkunjung ke rekan-rekan juga memirsa laga mereka, ” tutur dia.

Liverpool juga sudah mengemukakan salam perpisahan lewat web site resminya. Klub berjulukan The Reds ucapkan terima kasih atas peran Lucas sampai kini serta mengharapkan yang paling baik dengan club barunya.

About admin