Home / Liga Inggris / Liverpool Dipastikan Lepas Raheem Sterling

Liverpool Dipastikan Lepas Raheem Sterling

Liverpool Dipastikan Lepas Raheem Sterling

infoagenbolaibcbet.com – Roy Evans menyatakan, gerak cepat yang dilakukan oleh Liverpool untuk mendatangakan pemain anyar pada musim panas kali ini merupakan pertanda kuat jika mereka telah siap untuk melakoni musim 2015/16 nanti tanpa diperkuat oleh Raheem Sterling.

Jelang dibukanya jendela transfer untuk musim panas ini, yakni pada Rabu (1/7) yang akan datang, Liverpool telah sukses mendapatkan tanda tangan sejumlah pemain, diantaranya Roberto Firmino, Milner, Ings, Bogdan, serta Joe Gomez. Firmino diklaim akan diproyeksikan sebagai pengganti dari Raheem yang semakin dekat kepindahannya ke Manchester City usai menolak menandatangani kontrak baru di Anfield.

“Kalau Anda memperhatikan bursa transfer serta menyadari bahwa sudah ada sejumlah nama yang telah dibeli oleh Liverpool, saya pikir hal itu berarti Raheem Sterling akan dilepas,” kata Evans kepada awak media.

“Saya pikir mereka tidak akan menggelontorkan uang sebanyak itu untuk mendapatkan pemain kalau mereka tidak merasa bahwa Sterling akan dijual ,” kata mantan bos Liverpool tersebut.

About admin