Home / Berita Bola / Konflik Cavani Dan Neymar Tak Kunjung Selesai PSG Resah

Konflik Cavani Dan Neymar Tak Kunjung Selesai PSG Resah

Konflik Cavani Dan Neymar Tak Kunjung Selesai PSG Resah – Edinson Cavani telah melupakan konflik dengan Neymar waktu juga akan ambil penalti di pertandingan melawan Olympique Lyon bln. kemarin. Waktu itu, Cavani ogah berikan peluang Neymar yang memaksa eksekusi penalti.

Tetapi sayang, Cavani tidak berhasil eksekusi penalti itu walau Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 karena dua gol bunuh diri. Berita ini segera mencuatkan perpecahan pada ke-2 striker.

Neymar yang sekarang ini jadi pemain termahal didunia dimaksud telah egois. Walau mengakui tidak musuhan, Cavani akui dianya tidak akrab dengan Neymar waktu ada diluar lapangan.

Cavani mengatakan keributannya dengan Neymar jadi masa kemarin. Dia menginginkan PSG dapat bermain jadi tim. ” Beberapa hal sesuai sama itu dapat berlangsung di sepak bola. Kami mesti dapatkan jalan keluar dengan serta main jadi tim, ” tuturnya.

Selama ini, PSG masih tetap selalu torehkan trend positif baik di liga domestik, Ligue 1 atau Liga Champions. Awal hari kelak, PSG akan hadapi Anderlecht di match day ke-3 Liga Champions.

About admin