Home / Berita Umum / Komunitas Anak Muda Aceh Ajak Warga Lawan Hoax Saat Deklarasi Dukung Jokowi

Komunitas Anak Muda Aceh Ajak Warga Lawan Hoax Saat Deklarasi Dukung Jokowi

Komunitas Anak Muda Aceh Ajak Warga Lawan Hoax Saat Deklarasi Dukung Jokowi – Rangkaian anak muda yang menyebut dirinya sendiri Populasi Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) mengadakan deklarasi support pada capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Mereka membawa penduduk menantang berita bohong alias hoaks.

“Generasi milenial ini janganlah gampang tergoda dengan hoaks. Saya membawa warga serta pengurus populasi ini saling menantang hoaks,” kata jubir Kajak Propinsi Aceh Abu Khaidir di salah satunya kafe di Lhokseumawe, Aceh, Jumat (15/3/2019).

Ia menjelaskan populasi ini dapat berkampanye door to door ke warga. Ia pun menyebutkan kapasitas Jokowi telah dapat di buktikan.

“Jokowi dapat di buktikan kerja. Sudah sabar dengan juga bermacam dakwaan. Kita para milenial mengharap Jokowi dipilih serta memiliki komitmen senantiasa bangun KEK Arun, Lhokseumawe, lebih baik kembali,” ujar Abu Khaidir.

Diluar itu, Ketua Kajak Kota Lhokseumawe Zamzami menjelaskan generasi milenial telah pandai dalam menanggapi hoaks. Ia menyebutkan kelompoknya berikan support ke Jokowi-Ma’ruf dengan kesadaran sendiri.

“Kami telah pandai dalam menanggapi gosip hoaks pada Jokowi. Jadi kami dengan kesadaran sendiri siap menyuport Jokowi-Amin,” kata Zamzami.

Menurut dia, acara deklarasi ini jadi bentuk jadikan satu sikap dalam menyuport Jokowi-Ma’ruf. Diakui dia yakin Jokowi-Ma’ruf mendapatkan 50 prosen nada di Lhokseumawe.

“Maksud kami bergabung untuk jadikan satu sikap menyuport Jokowi-Amin. Kami memproklamirkan diri dapat memenangi 50 prosen lebih nada untuk nomer urut 01 di pesta demokrasi yang akan datang di Kota Lhokseumawe,” kata Zamzami.

About admin