Home / Liga Inggris / Klopp Di Yakinkan Turunkan Coutinho

Klopp Di Yakinkan Turunkan Coutinho

Jan Molby meminta manajer tim Jurgen Klopp kini agar tak ragu menurunkan salah satu gelandang tim Philippe Coutinho kini saat Liverpool bertandang menuju ke markas Southampton pada hari Sabtu (19/11) ini.

Sementara ini, Coutinho saat ini mungkin saja kemungkinan besar masih saja merasa lelah. Mungkin Sebab dia baru pulang menuju ke Amerika Selatan serta ikut membela Brasil bermain di kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2018 zona Conmebol. dIa ikut bermain pada pertandingan lawan Argentina serta Peru.

Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut sendiri baru kembali menuju ke Melwood di hari Kamis malam waktu yang setempat. Kini mungkin Klopp pun mengatakan masih perlu melihat situasi dan kondisi pemain berjuluk yaitu The Little Magician itu sebelum memutuskan untuk memainkannya pada laga kontra Soton nanti.

Akan tetapi, mungkin Molby justru meminta Jurgen Klopp agar tidaklah ragu memainkannya pada St Mary’s. kini Pasalnya Coutinho nanti bakal mendapat kesempatan istirahat yang panjang lagi setelah laga tersebut.

About admin