Home / Berita Umum / Kebakaran Di Ponorogo Di Sebabkan Konsleting Listrik

Kebakaran Di Ponorogo Di Sebabkan Konsleting Listrik

Kebakaran Di Ponorogo Di Sebabkan Konsleting Listrik – Kebakaran hebat berlangsung di Toko Furniture Dila di Jalan Sukowati, Kelurahan Keniten, Ponorogo. Satu diantara saksi, Asnaul Maiza (24) yang tempat tinggalnya bersebelahan dengan toko furniture mengakui awalannya mendengar nada bergemeretak dari samping tempat tinggalnya.

Maiza lalu memohon tolong ayahnya, Kateno (52) untuk mengecek sumber nada. Nyatanya toko furniture yang berdampingan dengan tempat tinggal Maiza telah alami kebakaran.

” Hasil dari penyelidikan disangka penyebabnya kebakaran yaitu korsleting listrik, ” papar Kapolsek Kota AKP Lilik Sulastri Senin (30/4/2018).

Menurut Lilik, Maiza serta Kateno pernah cemas serta kaget lihat barah yang telah membumbung tinggi melalap gudang mebel itu. ” Karna cemas, mereka juga teriak serta memohon tolong warga, ” jelas dia.

Warga juga berupaya memadamkan barah memakai alat seadanya sambil menanti barah dipadamkan. ” Sebagian warga juga menyelamatkan beberapa barang furniture, ” tutur Lilik.

Lilik memberikan dua unit mobil pemadam kebakaran segera dikerahkan. ” Karena sangat tingginya barah serta banyak kerumunan warga, petugas PMK pernah kesusahan mencari sumber air, ” tambah dia.

Mujur barah selekasnya dapat dipadamkan sesudah dua jam membara. Tak ada korban jiwa dalam momen ini. ” Kerugian materi diprediksikan menjangkau Rp 50 juta, ” tutur Lilik.

Barah yang susah dipadamkan, lanjut Lilik, dikarenakan oleh banyak bahan yang gampang terbakar didalam gudang. ” Ada kayu-kayu, mebel, tiner, serta cat hingga sedikit susah memadamkan barah, ” tukas dia.

Disamping itu, yang memiliki toko furniture, Eny Hidayati (48) masih tetap tampak syok dengan kondisi toko furniture kepunyaannya yang terbakar. ” Barusan kami telah menentramkan korban, walau pernah syok. Saat ini korban telah sadar, ” pungkas dia.

About admin