Home / Berita Umum / Kabupaten Padang Pariaman Tragedi Jembatan Ambrol

Kabupaten Padang Pariaman Tragedi Jembatan Ambrol

Kabupaten Padang Pariaman Tragedi Jembatan Ambrol – Jembatan yang menghubungkan Kota Padang-Bukittinggi ambruk. Oleh karena itu, lalin dari Padang ketujuan Bukit Tinggi terputus serta diarahkan melalui Solok.

Jembatan yang ambruk tersebut ada di KM 54, pasnya di lokasi Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Tragedi itu berlangsung pada Senin (10/12/2018) sore.

” Team tengah ke tempat. Kita usahakan bangun jembatan darurat, ” kata Kepala BPBD Sumatera Barat, Erman Rahman Selasa (11/12/2018) .

Erman memasukkan, perlakuan jembatan yang ambruk di jalan lintas Padang-Bukittinggi diperhitungkan menghabiskan waktu yang cukuplah lama. BPBD bersama-sama lembaga sehubungan sekarang mengupayakan membuat jembatan darurat.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizky Nugraha, memaparkan, ambruknya jembatan membuat arus jalan raya terganggu. Arah Padang-Bukittinggi putus keseluruhan.

” Untuk sesaat, arah diarahkan ke Malalak atau ke Solok, ” jelas Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizky Nugraha dalam tempat terpisah.

About admin