Home / Berita Bola / Kabar Kepindahan Boateng Ke Barcelona Relatif Tak Terendus Dan Super Kilat

Kabar Kepindahan Boateng Ke Barcelona Relatif Tak Terendus Dan Super Kilat

Kabar Kepindahan Boateng Ke Barcelona Relatif Tak Terendus Dan Super Kilat – Tiada banyak kehebohan, Barcelona menghadirkan Kevin-Prince Boateng. Transfer Boateng dari Sassuolo ke Barcelona terealisasi tidak sampai 48 jam.

Senin (21/1/2019) malam waktu ditempat, Barcelona menginformasikan Boateng menjadi pemain barunya. Pemain 31 tahun itu diambil dari Sassuolo dengan status utang sampai akhir musim.

Sebelum diumumkan dengan sah, berita kepindahan Boateng ke Barcelona relatif tidak terendus. Akan tetapi isu itu tersebut tereskalasi secara cepat semenjak pertama-tama muncul sampai pada akhirnya diresmikan.

Sport merilis narasi dibalik kilatnya proses transfer Boateng ke Barcelona. Semua bermula saat Barcelona punya niat menghadirkan striker baru menyusul kepindahan Munir El Haddadi ke Sevilla.
Pada Sabtu (19/1/2019) pagi waktu ditempat, pelatih Barcelona Ernesto Valverde inginkan Carlos Vela menjadi pilihan pertamanya. Akan tetapi beberapa pejabat Barcelona tidak sepakat sebab tingginya cost untuk pemain Los Angeles FC itu.

Alvaro Morata sempat juga masuk rincian target Barcelona. Akan tetapi penyerang Chelsea itu dipandang sangat mahal serta situasinya susah.

Satu kembali nama yang masuk radar Barcelona ialah bekas pemain Villarreal, Cedric Bakambu. Tetapi dia tidak bisa lampu hijau dari klubnya, Beijing Guoan.

Nama Boateng lalu diserahkan pada Valverde. Akan tetapi Valverde sudah sempat diliputi kebimbangan sebab tidak ikuti perform Boateng serta apa bekas pemain AC Milan itu akan dapat menyesuaikan dengan gayanya.

Beberapa pejabat Barcelona lalu menelepon bekas pelatih Boateng di Las Palmas, Quique Setien. Tanggapan pelatih yang sekarang ini mengatasi Real Betis itu positif serta dapat memberikan keyakinan Valverde.

Barcelona lalu secara cepat sampai persetujuan dengan Boateng pada Sabtu (19/1/2019) siang. Serta pada hari Minggu (20/1/2019), Barcelona langsung deal dengan Sassuolo.

Selasa (22/1/2019), Boateng dengan sah dikenalkan menjadi pemain Barcelona. Dia akan menggunakan nomer punggung 19 saat mengenakan seragam Blaugrana.

About admin