Home / Berita Bola / Juventus Tetap Raja Di Seri A

Juventus Tetap Raja Di Seri A

Juventus Tetap Raja Di Seri A – Serie A Italia minggu ke delapan bakal kembali bergulir. Juventus miliki kans besar menambahkan kesempurnaan di markas Udinese serta Inter Milan menambahkan rentetan kemenangan.

Dari tujuh pertandingan Serie A awal musim ini, Juventus tetap sukses mencetak kemenangan dengan menghimpun 21 point di puncak classement. Kali terakhir Bianconeri merampas tiga point waktu menjamu Napoli. Si Nyonya Tua menang memberikan keyakinan 3-1.

Rentetan kemenangan Juve dapat berlanjut waktu berkunjung ke markas Udinese di Stadion Friuli, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Dari enam pertandingan paling akhir disana, Juve mencatat empat kemenangan serta dua hasil imbang.

Aspek Cristiano Ronaldo juga dapat berubah menjadi penentu di pertandingan ini. Ronaldo dalam keadaan bugar sehabis tidak ada di Liga Champions tengah minggu ini. Dia juga tetap berperan dalam gol-gol Juve di tiga pertandingan paling akhir Serie A dengan catatan satu gol serta tiga assist.

Bila Juventus dapat mencapai point penuh, desakan akan ada pada team Napoli. Mereka kudu menang atas Sassuolo di San Paolo satu hari berselang. Bila kemenangan tidak sukses digapai, jarak enam point dengan Juventus akan melebar.

Di pertandingan yang lain, AS Roma dapat kembali menambahkan trend kemenangan sebelumnya setelah menang berturut-turut di Serie A. Perasaan yakin diri Giallorossi juga sehabis melumat Viktoria Plzen 5-0 di Liga Champions.

AC Milan serta Inter Milan juga dalam laju yang oke selama ini. Dua team itu baru mencetak kemenangan berturut-turut di Serie A.

Laju positif dapat kembali diterima Milan waktu menjamu Chievo, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Lantas Inter dapat mencapai tiga point waktu berkunjung ke markas SPAL, Senin (8/10/2018) dini hari WIB.

About admin