Home / Liga Italy / Juve Masih Impikan James

Juve Masih Impikan James

Pemain yang melontarkan kesaksian yang sangat kontroversi meminta untuk pihak real melepas james rodrigues saat Madrid menang dan berhasil membawa tropi piala dunia antar klub tersebut, kini pihak juve telah merapatkan diri untuk mencari cara menghipnotis james untuk mendarat di juventus.

Rodrigues sendiri di Madrid telah kehilangan posisi, lebih di cadangkan dan selalu menjadi korban eksperimen zidane membuat pemain gelandang Colombia ini resah dan inggin cepat keluar dari bernabeu untuk memperjelas karir masa depan sepak bolanya.

Di gadang gadang minat juve pada james rodrigues juga amat serius, mengingat misi mendatangkan pemain tengah kelas wakhid ke juventus Nampak mengalami sumbatan terus menerus kini konsentrasi juve bertitik target pada pemain Colombia itu.

Namun minat dan keinginan bianconeri tentu saja akan mengalami jalan terjal dan berliku pasalnya yang menginginkan jasa pemain besar juga banyak klub besar yang terpincut pada anak muda dengan seribu bakat berpaspor Colombia tersebut.

About admin