Home / Liga Inggris / John Stone Akan Resmi Berseragam Manchester City Pekan Ini

John Stone Akan Resmi Berseragam Manchester City Pekan Ini

Bek andalan Everton John Stones diyakini akan segera bergabung bersama Manchester City. Pekan ini, ia diyakini sudah akan resmi menjadi pasukan baru dari The Citizens.

Manchester City yang pada saat ini dinahkodai oleh Josep Guardiola tengah memburu bek tengah anyar. Pasalnya pada musim lalu, City mengalami masalah di lini bertahan dikarenakan absen Vincent Kompany yang mengalami cedera.

Stones adalah salah satu target utama Guardiola setelah sebelumnya gagal memboyong bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci. Sementara itu, Stones sendiri diyakini sudah tidaak betah bersama klubnya saat ini.

TalkSPORT melansir bahwa bek yang saat ini berumur 22 tahun tersebut akan segera menyelesaikan transfernya ke Etihad Stadium. Stones bahkan sudah disebut-sebut akan menjadi bek paling mahal di dunia dalam transfernya kali ini.

Dana yang sudah disiapkan oleh City pada Stones diperkirakan sebesar 53 juta pounds, melebihi jumlah ketika PSG memboyong David Luiz dengan bandrol 50 juta pounds dari Chelsea pada tahun 2014 lalu.

About admin