Home / Berita Bola / Jelang Indonesia Kontra Myanmar, Fokus Pada Pertandingan

Jelang Indonesia Kontra Myanmar, Fokus Pada Pertandingan

Jelang Indonesia Kontra Myanmar, Fokus Pada Pertandingan – Indonesia mendapatkan ujian berat waktu hadapi Myanmar. Garuda Muda akan konsentrasi ke diri kita daripada pikirkan musuh.

Pertandingan semi-final SEA Games 2019 itu berjalan di Rizal Memorial Fase, Sabtu (7/12/2019) sore. Indonesia meluncur jadi runner-up Group B, Myanmar hadir jadi juara Group A.

Myanmar telah tidak asing untuk sejumlah besar pemain garapan Indra Sjafri. Tahun ini mereka telah sama-sama berjumpa di tempat Piala AFF U-22 di Kamboja.

Saat itu Indonesia ditahan seimbang 1-1 pada pertandingan pertama group B, sesudah sempat ketinggalan terlebih dulu serta menyamai score melalui gol Rachmat Irianto.

“Alhamdulillah kami telah di semi-final. Ini karena usaha keras semua team, seperti pemain, pelatih, serta ofisial,” kata gelandang Indonesia Sani Rizki Fauzi.

“Pernah musuh Myanmar di penyisihan group AFF U-22. Kami lebih konsentrasi pada team sendiri di semi-final ini. Mudah-mudahan Indonesia dapat meluncur ke final,” sambungnya.

Pada tempat Piala AFF itu, Indonesia pada akibatnya keluar jadi juara. Garuda Muda menaklukkan Thailand di pertandingan final. Sani satu diantara pembuat golnya.

About admin