Home / Liga Inggris / Javier Hernandez Jelaskan Masa Depan Karirnya

Javier Hernandez Jelaskan Masa Depan Karirnya

Javier Hernandez Jelaskan Masa Depan Karirnya

infoagenbolaibcbet.com – Javier Hernandez, striker pinjaman Real Madrid ini mengaku buta dengan karir sepek bolanya. Dalam pernyataannya, pesepak bola milik Manchester United tersebut belum tahu terkait di mana dirinya akan bermain pada musim depan, menyusul kontrak peminjamannya yang akan segera berakhir bersama el Real.

Sebagaimana diketahui, Hernandez sekarang ini sedang menjalani masa peminjamannya dari United. Pihak Madrid diplaporkan mempunyai opsi untuk memboyong penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut secara permanen, akan tetapi belum bisa dipastikan apakah manajemen klub bakal mengambil opsi tersebut.

Walaupun dirinya sempat tersisih dari skuat utama Los Blancos pada awal musim ini, pemain dengan julukn Little Pea tersebut wsaat ini mulai memperoleh kepercayaan untuk tamppil dan membayarnya dengan menyumbangkan tiga gol pada dua pertandingan terakhir di semua ajang.

Menganai masa depan karirnya, pemain berusia 26 tahun tersebut berujar: “Aku sangat mencintai sepakbola, karena hal tersebut membuat aku merasa lebih baik,” katanya. “Hanya Tuhan-lah yang mengetahui di mana aku akan tampil musim depan, dan saat ini, rencana saya satu satunya adalah dengan menikmati momen ini dengan membantu klub terbaik dunia.

About admin