Home / Berita Umum / Jasad Wanita Tak Berbusana Di Pekanbaru

Jasad Wanita Tak Berbusana Di Pekanbaru

Jasad Wanita Tak Berbusana Di Pekanbaru – Mayat wanita diketemukan tewas terkait di kayu melinta di parit ke Rumabi, Pekanbaru. Situasi korban tak memakai baju sisi bawahnya.

” Masalah penemuan mayat itu masih tetap diselidiki. Kondisinya korban tak memakai baju dibagian bawahnya, ” kata Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda terhadap wartawan, Jumat (22/6/2018).

Budhia memaparkan, korban diketemukan di parit atau sungai kecil di Jl Sungai Umban, Kel Sri Meranti Kec Rumbai, Pekanbaru, Kamis (21/6) sore hari.

Pertama kalinya yg menemukannya, kata Budhia, yaitu warga setempat bernama Taher. Warga itu ke tempat ini pengen mencari ikan dikarenakan air diparit sekali lagi surut.

” Warga itu menyaksikan situasi mayat terkait diatas batang kayu yg melinta di sungai ini, ” kata Budhia.

Dari penemuan mayat wanita itu, lanjut Budhia, Taher lalu memberikan laporan ke warga kurang lebih. Pihak warga lalu memberi tahukan ke Polsek Rumbai.

” Sehabis beroleh kabar itu, tim Polsek Rumbai mendatangi tempat. Di tempat mayat itu telah mengundang bau yg gak enak, ” kata Budhia.

Di tempat peristiwa, kata Budhia, diketemukan batu bercak darah. Juga diketemukan sehelai celana panjang yg dikira punya korban.

” Dugaan sesaat, mayat wanita itu korban pembunuhan. Sekarang mayat korban dilaksanakan autopsi di RS Bhayangkara. Kasusnya masih tetap kita selidiki, ” tutup Budhia.

About admin