Home / Berita Umum / Iwan Adranacus Nekat Tabrak Pemotor di Dekat Kantor Polisi

Iwan Adranacus Nekat Tabrak Pemotor di Dekat Kantor Polisi

Iwan Adranacus Nekat Tabrak Pemotor di Dekat Kantor Polisi – Bos pabrik cat, Iwan Adranacus, dikira berniat menabrak seseorang pemotor di Solo, Eko Prasetio, Rabu (22/8/2018) waktu lalu. Laganya termasuk nekat sebab dilaksanakan di samping kantor polisi.

Seperti dikabarkan, moment berlangsung di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo. Pasnya di sisi timur Mapolresta Surakarta.

Area itu termasuk daerah ramai. Dikarenakan selama jalan itu ada jejeran selter pedagang kaki lima (PKL) masakan.

Jalan raya di area itu termasuk juga padat walaupun banyaknya kendaraan yg melintas gak banyak. Tetapi lebar jalan yg gak terlampau besarlah yg bikin jalan raya kadangkala macet.

Oleh karena itu, sebentar sehabis tabrakan berlangsung, banyak orang-orang yg pernah saksikan mobil Mercedes Benz punya Iwan kabur. Bahkan juga ada sejumlah orang yg pernah mengejarnya.

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli lantas mengakui dengar sendiri terdapatnya nada tabrakan. Hingga anggotanya dapat langsung kejar serta tangkap Iwan dalam tempo 15 menit.

” Saya dari dalam kantor langsung keluar. Sebab ada korban, jadi saya langsung perintahkan anggota kejar pemeran, ” kata dia Jumat (24/8) waktu lalu.

Tidak hanya itu, Iwan juga tidak mematuhi metode satu arah di Jalan KS Tubun. Sepanjang pembangunan overpass Manahan, mobil cuma bisa melintas dari arah selatan ke utara.

About admin