Home / Berita Bola / Inter Milan Memutus Trend Buruk

Inter Milan Memutus Trend Buruk

Inter Milan Memutus Trend Buruk  – Inter Milan pada akhirnya memutus trend negatifnya lewat kemenangan atas Lazio. Hasil itu menghindari Inter dari satu rekor jelek.

Inter pulang dengan kemenangan 3-1 kala tandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Walau pernah ketinggalan lebih dahulu, Inter bangkit untuk membalikkan situasi.

Kemenangan ini mendatangkan kelegaan fantastis untuk Inter. Sebab mereka pada akhirnya mengakhiri rentetan tanpa ada kemenangan yang telah jalan sepanjang 69 hari. Sebelumnya melawan Lazio, kali paling akhir Inter menang yaitu pada 12 Maret atas Atalanta.

Selesai menang atas Atalanta, Inter lalu melalui delapan kompetisi di Serie A tanpa ada kemenangan. Dalam rangkaian kompetisi itu, Nerazzurri hanya imbang 2 x serta enam kali menelan kekalahan.

Kemenangan atas Lazio menghindari Inter dari rekor rentetan tanpa ada kemenangan terpanjang dalam histori mereka di Serie A. Terlebih dulu, delapan pertandingan beruntun tanpa ada poin penuh telah membawa Inter menyamakan rangkaian terpanjang tanpa ada kemenangan yang pernah mereka tulis pada 1982.

” Ini yaitu titik balik, namun sayangnya datang sangat terlambat. Walau sekian, kami mesti mengakhiri musim jelek ini lewat cara paling baik, ” tutur winger Inter Antonio Candreva pada Mediaset Premium.

” Penampilannya positif, kami bakal coba lakukan yang paling baik melawan Udinese serta lalu bersiap untuk mengawali kembali musim depan. “

Namun hasil ini telah tidak memiliki pengaruh pada posisi Inter di klassemen. Mereka masih tidak bakal finis di zona Eropa sesudah tertahan di peringkat tujuh dengan 59 poin dari 37 kompetisi.

About admin