Home / Liga Italy / Inter Milan Incar Ramires

Inter Milan Incar Ramires

Inter Milan Incar Ramires – Ramires disebut-sebut jadi diantara satu pemain incaran Inter Milan di bursa transfer Januari. Ramires sendiri mengakui juga akan suka bila dapat gabung dengan Nerazzurri.

Perform Inter sekarang ini tengah alami penurunan mencolok. Mereka tidak mencetak kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A, dengan perincian 3x imbang serta 2 x kalah.

Inter juga saat ini tertahan di tempat ke tiga dengan point 42 dari 20 pertandingan. Mereka ketinggal delapan angka dari Juventus di tempat ke-2 serta sembilan angka dari Napoli di puncak classement.

Untuk menguatkan skuatnya, Inter dirumorkan meminati Ramires. Kesempatan untuk memperoleh gelandang asal Brasil itu cukup terbuka mengingat dia sekarang ini membela Jiangsu Suning. Seperti di ketahui, Inter serta Jiangsu Suning keduanya sama ada dibawah naungan Suning Group.

Karna Inter tidak mungkin saja mengucurkan dana besar untuk berbelanja pemain di bursa transfer Januari ini, Ramires beritanya dapat saja gabung dengan status utang sampai akhir musim.

” Saya disini (kamp latihan Jiangsu) untuk mulai persiapan pramusim, sesudahnya kita tengok apa yang juga akan berlangsung. Jika Inter bicara dengan agen saya, itu positif. Jika club besar tunjukkan ketertarikan pada saya, itu bermakna saya telah bekerja dengan baik, ” kata Ramires seperti diambil dari Football Italia.

” Saya juga akan suka bila dapat geser ke Inter, tapi saya masih tetap pemain Jiangsu serta saya mesti konsentrasi menyiapkan diri dengan mereka, mudah-mudahan saya segera siap bermain, ” sambungnya.

Nah, diantara satu hal yang buat Ramires susah geser ke Inter selama ini mungkin saja cuman masalah upah. Gelandang berumur 30 th. itu dilaporkan memperoleh upah lebih kurang 11 juta euro (lebih kurang Rp 177 miliar) per tahunnya dari Jiangsu.

” Kendala upah saya tidak cuma tergantung pada saya, terdapat banyak pihak serta negosiasi mesti memuaskan mereka semuanya. Mudah-mudahan kami dapat menjangkau perjanjian, ” kata Ramires.

About admin